Waspadai Betul Penyebab Maag Anda Seblum Menjadi Kronis Dengan Cara Ini

Penyakit maag kronis yang masih awal biasa nya hanya akan menyebabkan rasa sakit pada bagian lambung, dan juga mual hingga muntah. Walaupun gejala nya hanya seperti gejala yang biasa saja, tetapi jika sudah terjadi dan merasakan nya sendiri cukup akan membuat menderita.

Terlebih jika penyakit maag telah berkembang hingga sampai pada yang parah atau maag kronis, maka penderita nya akan menderita sakit yang luar biasa, hingga bisa juga menyebabkan muntah darah. Penyakit maag kronis dapat terjadi, jika lambung yang luka atau bermasalah di diamkan terlalu lama dan tidak diatasi dengan baik. sehingga sakit maag pada gejala awal sebaik nya langsung di tangani dengan segara.

Penyebab Penyakit Maag Kronis


  1. Infeksi bakteri. Penyakit maag kronis di sebabkan oleh ada nya bakteri lagi yang menginfeksi lambung. Jika awal nya sudah mengalami infeksi hingga menyebabkan sakit maag yang awal. Dan infeksi bakteri dapat terjadi jika makanan yang di konsumsi tidak di jaga lagi dengan baik. oleh sebab itu jika sudah terkena penyakit maag di awal akan lebih baik jika di jaga kembali pola makan, terutama makanan yang bersih.
  2. Makan tidak teratur. Jika sudah menderita maag masih juga mengabaikan waktu makan, maka harus bersiapa untuk mendapatkan penyakit maag kronis. Karena dengan terus menerus makan makanan tidak teratur atau bukan di jam makan normal makan akan menyebabkan penyakit maag kronis.
  3. Makanan pedas. Makan makanan pedas, juga tidak baik lagi di konsumsi pada penderita sakit maag, karena makanan pedas dapat memicu sakit maag semakin parah atau penyakit maag kronis. Hingga tidak baik jika di konsumsi dalam jumlah banyak. makanan pedas boleh saja untuk di konsumsi tetapi dengan jumlah yang wajar jika sudah menderita maag sebelum nya.
  4. Mengkonsumsi asam berlebih. Makanan yang memiliki rasa asam memang akan meyegarkan untuk di makan, sehingga tidak terasa ketika makan makanan asam. Dengan jumlah makan makanan asam yang terlalu banyak ketik sudah menderita sakit maag, maka dapat memicu untuk terjadi penyakit maag kronis, yang di akibatkan oleh makan makanan asam yang akan melukai lambung.
  5. Stress. Stress dapat memperparah penyakit maag yang di derita. Karena penyakit maag kronis tidak hanya di karenakan oleh faktor luar tubuh, dari dalam atau karena faktor psikologi juga dapat membuat tingkat keparahan penyakit maag semakin meningkat.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Wonosobo. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel