Susu Higoat Kurma Madu

PT Healty Royal Marketing adalah perusahaan yang sangat professional mengolah dan memasarkan susu kambing etawa murni menjadi Susu Kambing Kurma Madu yang menjadi produk unggulan dari perusahaan ini. Susu Kambing Bubuk Kurma Madu ini adalah produk perpaduan antara susu kambing murni dengan kurma pilihan serta madu terbaik.

Keunggulan dari Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini adalah tinggi kalsium, tinggi selenium, rendah laktosa, tinggi protein, dan memiliki molekul lemak halus, ini lah yang menarik hati para ibu-ibu menjatuhkan pilihan untuk anaknya.
Susu Kambing etawa Juga bisa membantu memeperlancar Haid, karena pada saat haid banyak darah yang keluar otomatis banyak pula energy yang terkuras, dengan susu kambing higoat energy bisa pulih kembali pada saat sedang hamil ataupun setelah persalinan.

Susu Kambing juga mampu Susu kambing memiliki kandungan protein sederhana dan mereka yang memiliki alergi laktosa susu pun aman mengkonsumsi susu kambing dengan demikian Sangat baik bagi anak-anak yang sering punya alergi dan penyakit bisul. Mengkonsumsi secara rutin Susu Kambing organik bisa Menyembuhkan alergi terhadap makanan dan susu sapi dan Menyembuhkan darah tinggi, dan darah rendah oya Kandungan Kalium (K) dalam susu kambing mampu menetralkan tekanan darah khususnya untuk penderita penyakit Arteriosclerosis lho. Berperan sebagai anti bakteri dan anti jamur.

Madu adalah pelembap kulit yang baik dan efektif meremajakan kulit. Madu sarat dengan antioksidan alami, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan ultraviolet. Membantu meningkatkan gairah seksual. Buah kurma mengandung vitamin A yang baik dimana ia dapat memelihara kelembaban dan kejelian mata, menguatkan penglihatan, pertumbuhan tulang, metabolisme lemak, kekebalan terhadap infeksi, kesehatan kulit serta menenangkan sel-sel saraf.

Sebagai makanan laksatif (laxative food), kurma bermanfaat melancarkan buang air besar dan mencegah konstipasi. Menyehatkan Mata. Mencegah penyakit jantung. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal.

Untuk memberikan keyakinan dan legalitas produk ini, PT Healty Royal Marketing mendaftarkan Susu Kambing Higoat dengan di BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) dan juga telah mendapatkan SIUPL dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia serta memiliki sertifikat APLI. Agar hasilnya bisa maksimal perhatikan Cara menyajikan susu kambing higoat yang sangat sangatlah simple ini, yaitu dengan cara menyeduhnya pada air hangat, lalu seduhkan selagi hangat, oya untuk hasil yang maksimal minumlah 1 sampai 2 kali sehari pagi dan malam hari sedangkan untuk pengobatan bisa diminum 4 kali dalam sehari pagi siang sore dan malam hari.

Untuk Order Cepat Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Wonosobo. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel